Tanda Kasih Untuk Paulus

JAYAPURA. Kecelakaan yang dialami tiga orang penumpang perahu dayung pada Sabtu (2/2) pukul 23.15 WIT di pelabuhan peti kemas Kota Jayapura mengakibatkan seorang bernama Paulus Bonai warga Kloofkamp Distrik Jayapura Utara Kota Jayapura mengalami luka sayat di sebagian tubuh akibat terkena baling-baling kapal kontainer yang sedang melintas.

Kronologis kejadiannya, korban (Paulus Bonai) bersama ayah dan saudara laki-lakinya sedang berusaha menepi di pelabuhan setelah menagkap ikan di laut. Saat sedang berusaha menuju dermaga menggunakan perahu dayung miliknya melewati kapal kontainer yang sedang berlabuh di pelabuhan. Karna posisi kapal kontainer tersebut sedang berlabuh, maka korban bersama keluarganya berputar melalui belakang kapal kontainer untuk dapat merapat didermaga. Saat berusaha memutar tersebut, tiba-tiba mesin kapal menyala dan mengerakkan baling-baling kapal kontainer yang menyebabkan terjadinya pusaran air sehingga menyedot perahu dayung milik korban. Saat itulah terjadi kecelakaan.

Setelah beberapa hari kemudian, LAZ As Salaam Jayapura mendapat informasi dari warga atas musibah tersebut dan segera ditindaklanjuti oleh tim. Dari hasil survei, didapati kebenaran berita bahwa korban bernama Paulus Bonai adalah korban kecelakaan yang terjadi pada Sabtu (2/2) malam di pelabuhan Jayapura dan sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Jayapura.

Dari hasil survei tersebut, Jum’at (22/2) pukul 17.00 WIT Manajer Program LAZ As Salaam Jayapura Adi Mukti Wijayanto, S.Ik bersama tim menuju RSUD Jayapura untuk memberikan tanda kasih berupa Bantuan Dana Kesehatan (BDK) kepada Paulus yang diterima oleh Ayah korban.

“Kami ucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan dari LAZ As Salaam Jayapura kepada Anak kami (Baca: Paulus Bonai)” tutur sang Ayah.

Paulus Bonai saat saat ini sedang dalam perawatan pihak medis RSUD Jayapura. (Adi)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*
*